[!!] B1A4’s Angels Project ~ with JinyoungIndoFC & Baro_IndoFC

Hi~ banas….
Saya muncul lagi setelah terakhir posting tentang GiveAway sekarang saatnya posting tentang Project yang akan dilakukan (sedang dalam proses) JinyoungIndoFC bekerjasama dengan Baro_IndoFC, dalam rangka merayakan Ulang Tahun Baro dan Jinyoung. Ide yang awalnya cuma iseng-iseng tapi jadinya malah serius, hahahaha, jadi mari kita jalankan!! >///<

Mungkin beberapa bana sudah tau tentang project ini melalui twitter JinyoungIndoFC dan Baro_IndoFC atau dari fanbase-fanbase B1A4 yang lain, yang garis besarnya adalah BakSos, hehehe, berikut akan saya jelaskan secara rinci tentang B1A4’s Angels Project.

B1A4’s Angels Project
B1A4's Angles Project 01

hmmmmm….bagaimana jelasinnya, hahaha, bingung milih kata-kata
Baro_IndoFC dan JinyoungIndoFC ingin merayakan ulang tahun Baro & Jinyoung dengan cara yang berbeda, nah, jadi dipilihlah konsep perayaan ulang tahun dalam bentuk Bakti Sosial, niatnya kita ingin berbagi dengan sesama yang membutuhkan, hehe.

# berikut tentang detail acara #

Hari Pelaksanaan : 1 November 2015
Jam Pelaksanaan : 11.30 – selesai
Alamat                  : Pengajian Ash Shiddig Balai warga RT 14 / RW 15
Gg Waspada 1, No. 51, Lenteng Agung, Jakarta Selatan

Lalu pertanyaannya adalah apakah bana perlu berpartisipasi dalam acara ini? bagaimana cara bana untuk berpartisipasi dalam acara ini?

Tenang bana sayangku cintaku >///< (apasihiniadmingila)
Jawabannya tentu dan pastinya Perlu partispasi dari bana donk, tiada kesan tanpa kehadiranmu (????), lalu bagaimana cara bana untuk berpartisipasi..? yuk dibaca lanjutannya :P

# Partisipasi Bana #

ada 2 cara,
1. Bana bisa ikut melakukan DONASI
– Bana boleh kok mau membantu donasi berapapun besarnya itu terserah bana, kami tidak memberi batas minimal untuk donasi. Kan ini acara baksos jadi semampunya saja.
– Donasi disini tidak harus berupa uang ya bana, jadi kalian bisa mengirim barang yang sekiranya layak dan pantas untuk di donasikan. Boleh berupa baju buku dsb.
(NB: Update 17Sept2015 >> donasi barang2 untuk project ini adalah anak-anak usian TK SD SMP)

2. Bana bisa ikut jd SUKARELAWAN saat hari H
– jika bana berminat untuk memeriahkan acara dilokasi, kami akan menerima kedatangan bana dengan tangan terbuka. Namanya ‘sukarelawan’ jadi kami tidak memungut biaya (HTM) apapun, tapi jika bana yang datang sebagai sukarelawan ingin memberi donasi (seperti point 1) juga boleh kok.
++ Untuk sukarelawan! walaupun kami tidak memungut biaya apapun untuk bana yang ingin berpartisipasi langsung saat acara, tapi tenang saja kami akan menyediakan makanan ringan untuk kalian >_< dan ada DOORPRIZE juga..

# Info Kontak / CP #

Bagi bana yang ingin berpartisipasi (sedang tanya-tanya) atau bahkan sudah berpartisipasi (memberi konfirmasi bahwa sudah berdonasi) silahkan hungungi,

Nama: Rezky Rachmawati
ID LINE: Rezkong_
Alamat: Jl. Mesjid Al-Ittihad RT.010/RW005 No. 47, Kel. Bojong Pondok Terong, Kec. Cipayung Depok Kota 16444 Depok Jawa Barat
No.Rekening: 0538-01-039901-50-5 (BRI) a.n Rizki Rahmawati

++++
1. Jika bana ingin memberi donasi uang, silahkan kirim uang ke no.rek CP yg tertera diatas, kemudian konfirmasi melalui ID LINE CP dengan format sebagai berikut

[Donasi Uang]
Nama:
Besar Donasi:
Tgl Transfer:
Sertakan foto bukti pengiriman uang

//
2. Jika bana ingin memberi donasi barang, silahkan kirim barang ke alamat CP yg tertera diatas, kemudian konfirmasi melalui ID LINE CP dengan format sebagai berikut

[Donasi Barang]
Nama:
Bentuk Donasi: *misal 5baju, 2 celana, 10 buku bacaan
Tgl Kirim:
Sertakan foto bukti pengiriman barang

(NB: Jika kontak diatas lambat memberi tanggapan (respons) silahkan mention ke @JinyoungIndoFC atau @Baro_IndoFC, admin yang online pasti langsung membalas)

———–
demekian keterangan rinci tentang B1A4’s Angels Project ya bana, apakah masih belum jelas..? boleh kok kalau mau tanya-tanya tentang project ini, tapi MOHON DIBACA POSTINGAN INI DENGAN TELITI untuk mengurangi pertanyaan yang diulang-ulang. Yang ingin bertanya silahkan hubungi JinyoungIndoFC dan Baro_IndoFC

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s